Resep dan Bumbu Membuat Dendeng Salut Telur Lezat

Telur yang biasa kita konsumsi sehari-hari akan sangat baik jika kita kreasikan sedikit. Berbekal sebuah resep masakan indonesia yang selalu menyajikan dan memberikan info resep pilihan, and tidak perlu khawatir jika ingin membuat hal baru untuk disajikan dirumah. Resep dan Bumbu Membuat Dendeng Salut Telur Lezat kami hadirkan untuk anda , untuk melengkapi hidangan lezat hari-hari anda dan keluarga.

Bahan:
800 ml air, untuk merebus
2 batang serai, memarkan, simpulkan
500 g daging sapi gandik
1 bungkus (8 g) PELEZAT SERBAGUNA RASA SAPI
1 butir telur ayam,kacau rata bersama 1 sdm air
Minyak, untuk menggoreng
Bumbu, haluskan:
6 butir bawang merah
3 siung bawang putih
1 sdt garam
1 sdt merica butiran sangrai
1 sdt asam Jawa tanpa biji

Cara Membuat Dendeng Salut Telur Lezat

Rebus air, serai, daging, PELEZAT SERBAGUNA RASA SAPI, dan bumbu halus hingga daging lunak, bumbu meresap, dan air menyusut. Matikan api, tiriskan daging.
Iris daging rebus melintang 1 cm, pukul-pukul agar daging agak memar dan melebar. Rendam kembali daging dalam sisa bumbu perebus hingga waktu goreng.
Panaskan minyak di atas api besar. Tiriskan daging, celupkan ke dalam telur, tiriskan dan goreng dalam minyak secukupnya hingga berwarna kecokelatan. Angkat, tiriskan. Sajikan.


Sekian dulu Resep dan Bumbu Membuat Dendeng Salut Telur Lezat, kami pasti akan selalu menginformasikan jika ada hal menarik lainya atau update tentang hidangan lezat penuh selera cita rasa nusantara. Jika masih ingin mencari hidangan yang lain tidak ada salahnya membaca resep udang goreng serta Resep dan Bumbu Iga Konro Bakar Lezat. Semoga bermanfaat.


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Resep dan Bumbu Membuat Dendeng Salut Telur Lezat

Posted by brgfafwellnessevent, Published at 10.36.

Comments Facebook :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar